PRE-CONFERENCE INDONESIA PARTNER COUNTRY, HANNOVER MESSE 2021

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama pelaku industri di Indonesia atas penyelenggaraan Hannover Messe 2021, maka diselenggarakan Pra-Konferensi yang dimulai sejak Senin (5/4) untuk menampilkan berbagai capaian industri dalam negeri dalam perjalanan mengimplementasikan Industri 4.0.

Selasa (6/4) merupakan giliran pelaku sektor industri agro untuk menyampaikan pengalamannya dalam melakukan transformasi industri 4.0. Pelaku industri yang hadir untuk berbagi pengalaman antara lain PT Mayora Indah, PT Amerta Indah Otsuka dan Vivere Group. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengenal apa itu revolusi industri 4.0 dan mendapatkan pengalaman-pengalaman riil dari para pelaku industri.

Menteri Perindustrian dijadwalkan akan membuka secara langsung acara besok. Diskusi yang mengangkat tema "Agro-based Industry Journey to Industry 4.0" ini akan dimoderatori oleh Brigita Manohara.

Acara akan berlangsung melalui zoom dan dapat disimak pula melalui channel youtube Kementerian Perindustrian RI mulai pukul 11.00 hingga selesai.