PERESMIAN KANTOR BARU DANONE INDONESIA

Seiring dengan perkembangan bisnis, Danone Indonesia tergerak untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman, nyaman dan sehat bagi karyawannya, yaitu kantor yang mendukung new ways of working diantaranya less hierarchy, inovatif dan kolaboratif.

"Setelah satu dekade lamanya Danone Indonesia berkantor di Gedung Cyber 2, tahun ini tepatnya tanggal 29 November 2021, Danone Indonesia yang mencakup Danone AQUA, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, PT Sarihusada Generasi Mahardhika, dan PT Nutricia Medical Nutrition, menempati kantor pusat baru yang berlokasi di gedung RDTX Place, Kuningan, Jakarta Selatan ini." Ujar Vera Galuh Sugijanto selaku VP General Secretary Danone Indonesia.

Kantor pusat kami yang baru ini dirancang sesuai dengan visi One Planet One Health (OPOH), dimana Danone Indonesia senantiasa berkomitmen untuk dapat berkontribusi secara aktif dalam mewujudkan kehidupan yang lebih sehat bagi masyarakat sebagai lingkungan kerja bagi karyawan dengan mengedepankan nilai sustainability high-performance culture dengan teknologi terkini untuk memudahkan konektivitas dan kolaborasi.

Pada kesempatan ini Plt. Direktur Jenderal Industri Agro, Putu Juli Ardika, memberikan apresiasi kepada Danone Indonesia sebagai salah satu grup industri besar di Indonesia yang telah mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, dengan lebih dari 28 pabrik di seluruh Indonesia yang memproduksi air minum dalam kemasan, minuman ringan, dan susu formula serta telah menyerap tenaga kerja sebanyak 15.000 orang.

“Saya juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danone Indonesia atas komitmen dalam proses pembangunan berorientasi lingkungan melalui penggunaan energi baru dan terbarukan dalam bentuk pemasangan panel surya atap di empat lokasi pabriknya yang memiliki kapasitas total mencapai 6,2 MWP serta mampu mengurangi emisi CO2 hingga 6.531 ton per tahun,” papar Putu.


Komitmen Danone Indonesia terhadap aspek lingkungan juga dibuktikan dengan memperoleh penghargaan industri hijau level tertinggi (level 5) untuk 12 pabriknya pada acara Penganugerahan Penghargaan Industri Hijau tahun 2021, serta memperoleh 2 peringkat PROPER Emas dan 8 PROPER Hijau di tahun 2020.